Wabup Waykanan: Peran Kaum Nahdliyin Sangat Diperlukan Pemerintah

0

Waykanan.JURNALLAMPUNG.COM – Untuk menyongsong hari esok, peran NU sangat diperlukan untuk menjaga generasi penerus dari pengaruh urbanisasi. Begitu juga peran kaum Nahdliyin sangat diperlukan Pemerintah Daerah Waykanan, guna mengimbangi berbagai dampak pembangunan dalam hal keimanan.


Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Waykanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T, saat menghadiri Pengajian Akbar Harlah NU Bersama MWC NU dan KBNU, di halaman Yayasan GUPPI Kampung Argomulyo, Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan, Kamis (05/01/2023).


Ali Rahman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada NU secara umum, karena selama ini telah membangun kemitraan bersama Pemerintah Kabupaten Waykanan, peran NU sangat penting dalam proses pembangunan, khususnya dalam pengembangan iman dan taqwa.
“Pelantikan ini dapat membentuk karakter kepemimpinan ditubuh MWC serta Ranting NU, yang lebih memperhatikan perkembangan serta kemajuan organsiasi kedepan,” katanya.

Baca Juga  Kapolsek Anjasana ke Rumah Sekertaris PPK WayTuba Yang Sakit


Pada acara tersebut juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sekretariat Pengurus Ranting NU Kecamatan Banjit. Turut hadir, K.H, Nurhuda, S.pd.i, Pengasuh Ponpes Al-fatah Lam-teng, K.H, Muchayat, anggota DPRD Way Kanan Mulyadi, Muharis (Demokrat) Adinata, Masda Yulita (Gerindra), Kemenag Way Kanan, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Setdakab) serta USPIKA Kecamatan Banjit beserta jajaran./FERDY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *