Pemkab Way Kanan Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Dan Komandan Skuadron 12/Serbu

0

๐™’๐™–๐™ฎ ๐™†๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ ๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ.๐˜พ๐™ค๐™ข,- Bupati Way Kanan mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang Setinggi -tinggi nya kepada Kapolres AKBP Teddy Rachesna dan Dandron 12/Serbu Letkol Cpn Sulistyo Yulianti atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Way Kanan,

Hal itu dikatakan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T pada Acara Pisah Sambut Kapolres Way Kanan dan Komandan Skadron 12/Serbu Way Tuba di Gedung Pusiban Pemkab Way Kanan, Selasa (08/08/2023).

Pisah sambut tersebut dilakukan dari Kapolres AKBP Teddy Rachesna, S.J.,S.I.K.,M.Si kepada AKBP Pratomo Widodo, S.I.K.,M.Si dan dari Dandron Letkol Cpn Sulistyo Yulianto, S.E kepada Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.IP.

Baca Juga  TNI Polri Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di KPUD Way Kanan

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny, Vorian Melita Saipul, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Kepala OPD, Bagian Setdakab, Instansi Vertikal, serta Tim Penggerak PKK, dan organisasi wanita forkopimda.

โ€œAtas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan Saya ucapkan terima kasih juga atas hubungan baik dan harmonisasi yang terbangun ditengah-tengah masyarakat dan Pemerintah Daerah, serta dengan lembaga lainnya yang ada di Kabupaten Way Kanan. Saya juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama Bapak beserta keluarga melaksanakan tugas di Bumi Ramik Ragom ini terdapat hal yang kurang berkenan, dan selamat bertugas juga ditempat yang baru, semoga selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat kembali bertemu pada kesempatan dan waktu yang berbedaโ€, ujar Bupati Adipati.

Baca Juga  Warga Adukan Oknum Kaling Banjit ke Mapolres, Merasa Dirugikan

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres dan Dandron 12/Serbu yang baru di Kabupaten Way Kanan. diharapkan dengan berbekal kemampuan dan pengalaman sebelumnya, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan.

โ€œHarapannya semoga Kapolres serta Dandron 12/Serbu bisa segera beradaptasi dengan daerah ini, khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan, serta dapat terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kabupaten Way Kananโ€, tutup Bupati Adipati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *