Pekon Margakaya Semarak kan HUT Ke 78 RI Dengan Menggelar Berbagai Macam Perlombaan

0

JURNALLAMPUNG.COM (PRINGSEWU) -Semarak peringatan Hari HUT RI Ke 78 Tahun 2023 RT/007 RW/001 Dusun Krakatau Pekon Margakaya kabupaten Pringsewu Berhasil Melaksanakan Berbagai perlombaan yang juga memeriahkan Acara 17 Agustus pada tahun 2023.

Berbagai perlombaan pun di ikutin berbagai perserta yang masyoritas dari warga masyarakat RT/007 Dusun Krakatau tersebut, Baik Laki-laki Dan perempuan, Juga Anak-anak yang tak kalah ikut memeriahkan acara perlombaan di hari kemenangan Negara Indonesia Tercinta yang ke78 tahun.
Minggu, (20/08/2023)

Salah satu acara yang menarik ialah, Jalan Sehat yang di ikutin Ratusan Masyarakat baik dari tingkat RT maupun warga masyarakat Pekon Margakaya itu sendiri. Selanjutnya Lomba Merias suami tak kalah menarik yang di ikuti ibu-ibu, kemudian estafet air, Tarik tambang.

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

Tambah lagi Lomba karaoke yang menjadi banyaknya peminat dari kalangan Remaja, orang tua dan anak muda di masa kini, dan semua kegiatan acara 17 Agustus tahun 2023 ini Di dukung oleh Masyarakat yang sangat antusias mendukung demi kelangsungan acara 17 Agustus.

Muhammad Defitra Fahlepi, selaku ketua panitia mengatakan, ” ya tentu saya yang di percaya sebagai ketua panitia merasa sangat bersyukur sekali, bangga dengan suksesnya Acara yang telah kami agendakan semua berjalan sesuai dengan harapan kami.

Defitra menambahkan, Acara ini berjalan sukses dari warga masyarakat Dusun Krakatau, Dari masyarakat untuk masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dari proses awal persiapan kegiatan hingga selesainya acara tersebut.

Baca Juga  Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polres Way Kanan Gelar Patroli KRYD di Umpu Semenguk

Sumarli sebagai ketua RT/007 Saat di wawancara media ini pun mengatakan, “
Wah tentu saya sangat bangga dan senang banget mas, acara ini Alhamdulillah berjalan sukses, ini semua atas kekompakan dan kerukunan warga yang sudah ikut andil dalam semua kegiatan dari awal hingga selesainya acaranya yang telah berlangsung.

Saya selaku RT/007 berterima kasih atas semua bantua warga khususnya RT/007 RW/001 Dusun Krakatau yang telah Sudi mendukung, baik tenaga maupun materi,
Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan Dan kemudahan dalam segala urusan, baik di dunia maupun di akhirat, “tutupnya.

(DIMAS MR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *