Masyarakat Pertanyaan legalitas Proyek Insprastruktur Di Waykanan

0

Way Kanan.JURNALLAMPUNG.COM -Banyaknya Proyek kabupaten, provinsi dan pusat yang  tidak ada papan plang informasi dalam setiap pengerjaanya.
Tiem pandawa7 kabupaten Way Kanan Rusdi, Yg Juga Wakil Ketua Pemerhati Jurnalis Siber Waykanan (PJS) Mengatakan ,”kita tahu bahwa setiap proyek yang ada Harus memakai papan informasi, karena memang sudah ada anggaran untuk pembuatan, lah ini kok ngak ada,karena setiap pekerjaan.
Dengan tidak ada plang papan informasi pada setiap pengerjaan proyek membuat masyarakat binggung untuk menilai apakah proyek tersebut adalah proyek provinsi atau proyek kabupaten.
Dengan kejadian ini yang di khwatikan pekerjaan pusat di klaim adalah pekerjaan provinsi, apalagi banyaknya pekerjaaan proyek yang saat ini di kerjakan baru seumur jangung sudag mulai  tabui tabui.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD di Titik Strategis

Hasil patauan media pandawa 7 dan anggota PJS di lapangan, di masa kepala dinas PUPR Drs. Edwin Bavur, S.Sos tidak ada papan informasi semua sementara dalam proyek itu ada biayaya perbuatan plang papan informasi.
Kawan kawana media dan LSM menyayangkan kondis pelaksanaan masing masing pekerjaan sehingga menimbulkan pertanyaan besar di masyarakat.
Diharapkan pemangku kepentingan lebih jeli untuk meyikapi kondisi semacam ini, sehingga kedepan diangaran 2023 masyarakat tidak dibinggungkan dengan kondisi seperti itu.

Sementara itu kepada dinas PUPR kabupaten way kanan saat ditemui dikantornya tidak pernah ada ditempat sampai berita ini diturunkan belum ada kompermasi dari pihak dinas PU way kanan.(Team PJS Wk )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *