Kampung Gedung Batin Bagikan Sembako Dan Santunan Anak Yatim

0

Umpu Semenjak. Jurnallampung. Com, –Desa Gedung Batin Kecamatan Umpu Semenguk mengadakan pembagian sembako 100 KPM serta 10 santunan anak yatim.selasa 04/03/2023

Penerima KPM untuk sembako diambil per Dusun 20 KPM dan berjumlah 5 Dusun menjadi 100 KPM.Acara sendiri di mulai pukul 16.30 wib di masjid AL – HIKMAH

Turut hadir dalam acara pembagian sembako Bupati way Kanan,ketua Basarnas Kabupaten way Kanan Dan Pejabat pemerintahan Way Kanan serta aparatur kampung dan masyarakat penerima KPM.

Adapun tujuan kegiatan tersebut agar bisa meringankan beban bagi masyrakat khususnya masyarakat penerima KPM.

“Dalam sambutannya Raden Adipati Surya menyampaikan bahwasanya semoga apa yang diterima oleh KPM bisa bermanfaat dan juga sedikit meringankan serta dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Oknum Kepala Dusun Kampung Bandar Dalam Tidak Menyalurkan Bantuan Beras CPP Kepada Warga Yang Sudah Di Data

Raden Adipati Surya sedikit menyinggung bahwasanya Kampung gedung batin akan mengadakan pesta politik yang mana nantinya agar dapat memilih pemimpin yang berkualitas.

Pesan beliau untuk masyarakat khusus nya gedung batin, pandai-pandailah memilih pemimpin sehingga kedepannya Kampung gedung batin bisa lebih maju jangan sampai ada intervensi untuk kedua calon silakan masyarakat memilih mana calon yang memang benar-benar bisa memajukan kampung gedung batin kedepannya.Paparnya

Sedang sambutan Camat Umpu Semenguk Barusman Berterima kasih kepada pemerintah Kampung gedung batin karena acara pembagian sembako dan santunan anak yatim berjalan lancar sehingga tidak ada halangan.

Ia berharap kegiatan ini bisa terus berjalan di kemudian hari sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bisa saling Menjalin tali silaturahmi bagi masyrakat.ucapnya

Baca Juga  Tekab 308 PRESISI Polres Way Kanan Ringkus Dua Pelaku Curas Ranmor di Pakuan Ratu

Terpisah PJ gedung batin Anwar Basir menyampaikan “syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar walaupun di bawah rintikan air hujan tidak mengurangi rasa syukur.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada segenap panitia yang turut serta berkecimpung dalam acara ini sehingga dapat berjalan lancar sampai selesai tanpa ada halangan suatu apapun”pungkasnya.(𝙍𝙈)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *