Kabupaten Way Kanan Raih Penghargaan BKN Award 2023

0

𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’,- Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Andika Saputra, S.E menghadiri Acara BKN Award Tahun 2023 di Ballroom Aston Hotel Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (02/08/2023).

Pada kegiatan tersebut, Bupati Adipati menerima Penghargaan BKN Award 2023 Kategori Pengembangan Kompetensi Pemerintah Kabupaten Wilayah Barat Tipe Kecil, berdasarkan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 344 Tahun 2023 Tanggal 22 Mei 2023. Dimana penerimaan penghargaan tersebut diumumkan pada Rapat Koordinasi Nasional BKN Tahun 2023 dengan mengusung tema β€œTalent Management 2030; Smart, Agile and Empathy” yang diselenggarakan secara virtual pada Bulan Mei 2023 lalu.

Baca Juga  Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Kadis Ketahanan Pangan Bersama Polres Way Kanan Monev di Pasar dan Toko Pangan Kita

BKN Award 2023 merupakan tahun kesembilan sejak diluncurkan pada Tahun 2015 dengan tujuan memacu kinerja K/L/D dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN.

Penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 ini berkaitan dengan Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, salah saunya dimana Kabupaten Way Kanan telah mengimplementasikan Aplikasi E-Kinerja yang terintegrasi dengan Aplikasi SIASN BKN. Selain itu, Kabupaten Way Kanan juga telah melaksanakan Manajemen Talenta/Talent Pool pada Pejabat Struktural Administrator Eselon III dan Penerapan Data Informasi Online, salah satunya Aplikasi Pelayanan SIKEP (Sistem Informasi Kepegawaian Terpadu) pada BKPSDM untuk mempermudah pelayanan kepegawaian secara online yang disertai dengan penggunaan Sertifikat Elektronik/TTE bersama Dinas Komunikasi dan Informatika.(π™π™šπ™™)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *