Dugaan “Mesum” Oknum Bidan Puskes Banjit, Kadiskes : ‘Astaghfirullahaladzim

0

Waykanan.JURNALLAMPUNG.COM- Saat ini sanksi belum dapat diterapkan, namun akan dilihat sejauh mana perkembangannya terkait EF, Oknum Bidan Mesum yang bertugas di Puskesmas Banjit Waykanan. Bahkan Kepala Dinas Kesehatan Waykanan, Srikandi mengaku terkejut, setlah mendapatkan kabar video mesum Oknum bidan tersebut Bersama seorang pengusaha hasil bumi asal Bukitkemuning, Lampung Utara.
“Astaghfirullahaladzim, benarkah,” kata Kadiskes Waykanan, Srikandi yang dikonfirmasi diruang kerjanya, seraya tersenyum kecut, menanggapi informasi dari wartawan yang menyebutkan banyaknya video rekamanan mesum EF dengan SW, Senin (26/12/2022).
Srikandi mengungkapkan, laporan dari Kepala Puskesmas Banjit, Rozes Williem baru dikirimkan pagi tadi (Senin, 26/12/2022). “Baru dapat laporannya, karena saya tidak mau salah memberikan keterangan untuk kawan-kawan media. Ini kejadian memang sudah dua kali viral. Waktu itu, akibat ulah dia (EF,RED) sudah kita beri sanksi, tadinya dia kan bidan desa, terus ditarik ke puskesmas hanya ditempatkan di loket saja, dan berjanji tidak akan mengulangi,” kata Srikandi.

Baca Juga : Adegan Syur, Oknum Bidan Waykanan Bersama Pengusaha Hasil Bumi Dilaporkan ke Mapolres Lampura

Baca Juga  Tekab 308 PRESISI Polres Way Kanan Ringkus Dua Pelaku Curas Ranmor di Pakuan Ratu

Menurutnya, EF baru lulus sebagai Aparatur Sipil Negeri (ASN) sekitar tahun 2017, sebelumnya masih Pegawai Tidak Tetap (PTT). “Harusnya semua itu jadi pelajaran dia, tapi dari laporan ka-puskes, waktu itu bukan ditangkap, tapi karena resah adanya kabar baru lagi, dia setemuan dengan pria selingkuhanya itu di Baradatu, dan kemudian ingin mengklarifikasi ke Polres Lampung Utara, karena saat ini mereka sudah tidak berbuat lagi. Itu laporan dari Rozes,” katanya.


Terkait sanksi selanjutnya, kata Srikandi, akan dilaprkan dulu ke Bupati, dan nantinya inspektorat yang akan melakukan proses. “Saya belum bisa kasih keterangan ya, terkait sanksi. Nanti saya lapor dulu ke atasan (Bupati,RED). Kalau memang bukti-bukti banyak dan itu terbaru, saya gak ngerti lagi, kok diulang terus ya,” ujar dia.


Dari informasi beberapa jurnalis yang bertugas di Waykanan, EF bersama SW alias Jaya (46), sebelumnya sudah viral, bahkan EF sempat menantang kepada awak media untuk diberitakan, karena semua sudah selesai dan damai, bahkan suaminya yang notabene seorang anggota Polisi tidak mempermasalahkan perbuatan mereka.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Blambangan Umpu Ringkus 1 Pelaku dan 2 ABH Bobol Toko Pecah Belah


Informasi yang dihimpun media ini, pada kejadian yang firal saat ini, usai dilaporkan An, istri SW ke Mapolres Lampung Utara, EF bukan datang sendiri ke Mapores Lampura tetapi sengaja dijemput oleh Polisi untuk dimintai keterangan, berbeda dengan ucapan kadiskes atas laporan kepala puskesmas Banjit.


Diberitakan sebelumnya, Geram dengan perbuatan suaminya yang bak pemeran film bokep, seorang istri dari pengusaha hasil bumi di Lampung Utara, melaporkan perbuatan SW alias Jaya (46), ke Mapolres Lampung Utara. Aniah, istri sah SW melaporkan suaminya setelah melihat rekaman adegan syur antara SW dengan EF, oknum Bidan Puskesmas Banjit, Waykanan dari handphone SW.
Aniah, Warga Bukitkemuning, Lampung Utara, melalui kuasa hukumnya, Suwardi, S.H., M.H mengungkapkan, EF selain berprofesi sebagai oknum bidan juga merupakan anggota Bhayangkari (istri Polisi,red) Polres Waykanan. FERDY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *