Beberapa Supir Angkutan Bantah Video Viral di Medsos yang Menyatakan Adanya Dugaan Pungli di Jalinsum SP3

0

WayKanan. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, – Viral video di media sosial (Medsos) yang mengatakan adanya dugaan pungutan liar (Pungli) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) pul Sp 3, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan dibantah oleh beberapa supir armada angkutan Batubara yang melintas di tempat tersebut.

Seorang sopir mengatakan bahwa tidaklah benar dugaan pungli tersebut di Jalan Lintas Sumatera pul SP3, Blambangan Umpu, Senin 23 Oktober 2023.

Bahkan sang supir tersebut malah merasa terbantu oleh kepengurusan pul SP3 tersebut, lalu lalang mereka terasa aman di Jalinsum Way Kanan, dan mereka mengaku nyaman dibawah kepengurusan pul SP3.

“Assalamualaikum warahmatullahi, kami selaku sopir batubara lintas mewakili supir tidak ada pungli yang sebesar 100 ribu rupiah, justru dengan adanya kepengurusan Sp 3 kami merasa aman dan lancar dalam segala hal, terimakasih,” ungkap Sopir. (𝙅𝙇1)

Baca Juga  Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Kadis Ketahanan Pangan Bersama Polres Way Kanan Monev di Pasar dan Toko Pangan Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *