Warga Kecamatan Ulu Belu Tanggamus Sambut Baik Atas Di Bangun Nya Akses Jalan Provinsi Di Daerah Nya

0

π™π™–π™£π™œπ™œπ™–π™’π™ͺ𝙨.𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙑𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’,- Warga kecamatan ulubelu sangat senang dan berterima kasih sekali dengan telah di mulai nya pembangunan jalan provinsi di kecamatan ulubelu kabupaten Tanggamus minggu 16 Juli 2023.


Saat awak media dan lembaga LSM Tipikor meninjau lokasi proyek pembangunan Jalan dan menghampiri warga yang berada di pinggir jalan yang juga sedang melihat pembangunan jalan,
Ahlul Kahfi selaku LSM KPK Tipikor , menanyai Saudara Yan, seorang warga ngarep kecamatan ulubelu
Yan sangat senang dengan adanya pembangunan di ulu belu , kalau jalan bagus aktivitas kami sehari-hari lancar dalam berkendaraan memudahkan transportasi pengangkutan hasil bumi kami “ujar yan.


LSM lembaga KPK Tipikor dan awak media mendatangi salah satu pekerja di lapangan dan menanyakan serta mencari tau siapa pelaksana lapangannya.,Saya Pak pengawas lapangan proyek ini Jawab seseorang Yang mengaku Bernama Dikajawab pak Dika.

Baca Juga  Polres Way Kanan Gelar Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2024

Ahlul Kahfi LSM lembaga KPK Tipikor ,meminta informasi kepada saudara DIKA berapa panjang volume jalan yang mau dibangun tersebut dan dengan ramah sadara Dika Menjelaskan, Secara Fisik Baik Anggaran dan Volume Itu ada keterangan nya di papan informasi di dekat mess pekerja ” Jelas Dika.

awak media dan lembaga Tipikor pun bergegas menuju ke mess yang di tunjukan dan melihat plang tersebut,di situ tertera Nilai kontrak Rp. 39,7 Milyard Panjang Jalan yang di kerjakan 21,5 Km dengan Target 254 Hari Kerja.

(𝙏𝙖π™ͺπ™›π™žπ™ )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *