Viral Video Pungli ke Pengemudi Truk di Blambangan Umpu, Kapolres Respon Cepat Dengan Terjunkan Anggota Patroli ke TKP.

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜. 𝘾𝙤𝙢,- Hal ini terkait adanya sebuah video yang diunggah salah satu media sosial terkait pungli yang marak terjadi kepada pengemudi truk bermuatan di Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan pada hari Sabtu (26/08/2023).

Dalam postingan narasi yang dibuat media sosial tersebut menjelaskan seorang sopir truk membagikan video melalui akun tiktoknya @arumsaja, keluhanya terkait pungli yang marak terjadi kepada pengemudi truk bermuatan di Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan sangat meresahkan dan merugikan para sopir.

Melihat unggah tersebut, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Way Kanan langsung menindaklanjuti permasalahan tersebut, dengan menelusuri dan mencari dugaan pungli yang terjadi di Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menjelaskan langsung menerjunkan anggota patroli ke TKP untuk menjamin dan memastikan keamanan lokasi dari kegiatan pungli.

Selanjutnya Polres Way Kanan akan melakukan penyelidikan dan mengusut lebih lanjut terkait dengan peristiwa tersebut,” Ungkapnya.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *