Seorang Warga Di Negeri Besar Di Temukan Tewas Tergantung Di Rumah Nya

0


Negeri Besar ,𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’, –
Seorang warga kampung Negeri Besar, kecamatan Negeri Besar IH (36) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya RT/RW -03-03 kampung Negeri Besar, Kecamatan Negeri Besar, kami (9/6).

Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna,S.H.,S.I.K.,M.Si
Melalui Kapolsek Negeri Besar Iptu Septri Hariyanto menjelaskan bahwa Korban bunuh diri merupakan warga Dusun 03 Kampung Negeri Besar Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Waykanan.

Korban yang gantung diri dengan seutas tali tersebut diketahui merupakan warga kampung Negeri Besar.

Kapolsek melanjutkan, kejadian tersebut diketahui setelah saksi anak kandungnya korban MS (12) pulang sekolah sekira 12:30 akan masuk kerumahnya,setelah saksi mendorong pintu depan rumahnya ternyata dikonci lalu saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban saksi berinisiatif akan masuk kerumahnya melalui pintu belakang.

Baca Juga  Tekab 308 Polsek Baradatu Polres Way Kanan Bekuk Pelaku Pencurian di Alfamart

Setelah masuk kedapur saksi MS (12) melihat korban (ayah kandungnya) IH sudah tergantung dengan tali tambang yang terikat dileher korban dan terikat di kayu kerangka rumah. Melihat korban (ayah kandungnya) sudah meninggal dalam keadaan tergantung kemudia Saksi berlari Menuju Rumah kakeknya (Mertua korban) kemudian kakek dan anak almarhum segara memetong tali yang terikat namun korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“dilehernya terdapat luka memar bekas tali tambang yang terikat.dari pihak keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut dan juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan outopsi.”jelasnya(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *