Sejumlah Tokoh Sambut Baik Rencana Pendirian PT.PSM

0

π˜½π™‘π™–π™’π™—π™–π™£π™œπ™–π™£ 𝙐𝙒π™₯π™ͺ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’,- Sebanyak 100 Warga perwakilan masing masing dusun yang ada dikampung Karang Umpu Berkumpul di Aula Gedung Balai Rakyat Kampung Karang Umpu, Kumpulan tersebut membahas mengenai adanya Pembangunan Pabrik PT. PSM.

Masyarakat berkumpul beserta tokoh yang ada dikampung Karang Umpu tersebut bentuk dukungan masyarakat terhadap pembangunan pabrik PT. PSM yang sedang berlangsung sampai saat ini.

Salah satu tokoh masyarakat yang ada dikampung Karang Umpu, Ibrahim yang juga selaku ketua BPK kampung Karang Umpu menyampaikan bahwa sangat mendukung adanya investor yang melirik kampung kita tercinta.

“Kami berkumpul hari ini, terdiri dari beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat yang ada di masing masing dusun, menyatakan dukungannya terhadap pembangunan pabrik PT. PSM yang berada di Kampung Karang Umpu” Ucap Ibrahim saat ditanya di kediaman Rumah nya

Baca Juga  Antisipasi Aksi Kriminalitas, Polres Way Kanan Gelar Patroli KRYD di Umpu Semenguk

“Tentu jika Pabrik ini sudah beroperasi melakukan pengelolaan dan jual beli kepada para petani yang ada di Kabupaten Kita maupun diluar Kabupaten, bisa dibayangkan ini memiliki dampak yang luar biasa, sebelumnya kita di way kanan hanya bergantung pada beberapa perusahaan dan lapak namun kita bersyukur Jika ada beberapa pabrik sawit, tentu akan menguntungkan masyarakat karena harga sawit bisa bersaing dan tidak di monopoli.” Ungkap Ibrahim

Seiring dengan program pak gubernur, dalam program petani berjaya, dengan adanya persaingan harga tentu petani perkebunan sawit Way Kanan akan berjaya, Tidak hanya Itu beberapa kesempatan Bapak Presiden juga menyampaikan mengenai percepatan proses investasi dan peningkatan ekonomi terbukti bahwa bapak Joko Widodo mengeluarkan Inpres serta arahan statemen diberbagai acara.

Dukungan juga datang dari Bapak Juanda yang juga Tokoh Masyarakat Kampung Karang Umpu, Ia menyampaikan bahwa meminta dukungan kepada para pejabat wewenang untuk dapat mendorong percepatan peningkatan ekonomi di tengah masyarakat yang sedang berjuang menghadapi kesukaran.

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

“Kami masyarakat berharap Kepada Anggota DPRD Way Kanan Maupun Provinsi, Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Gubernur dan Wakil Gubernur mendukung adanya investasi yang ada di Bumi Ramik Ragom ini” Ungkap Juanda

“Kami Masyarakat dikalangan bawah ini tidak muluk muluk meminta, bagaimana caranya bahwa kami semua ini bisa mencukupi kehidupan sehari hari Kamis, kami sudah bosan menjadi petani karet, harga yang murah dan cuaca tidak menentu menjadi alasan, jadi dengan adanya pabrik di Kampung Karang Umpu ini mudah mudahan menjadi geliat ekonomi baru di tengah masyarakat” harap Juanda. (𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *