SDN 01 Bukit Kemuning Porak Poranda Di Terjang Angin Dan Hujan

0

Jurnallampung.com,- Lampung Utara
Hujan Deras Disertai Angin Porak Porandakan Bangunan SDN 1 Bukit Kemuning

Riaseh Spd kepala UPT SDN 1 Bukit Kemuning mengatakan kepada jurnalis jurnallampung bahwasanya Hujan deras di sertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Bukit kemuning Rabu malam 17 Mei 2023 sekira pukul 18:30 wib.

Hujan yang disertai angin menimbulkan kerusakan fasilitas di SDN 1 Bukit Kemuning atap asbes yang beterbangan dan berserakan serta kayunya pun porak-poranda diterjang angin.

“ Riaseh Spd kepala UPT SDN 1 Bukit Kemuning sekitar pukul 19:30 wib, dirinya di hubungi oleh penjaga sekolah dan memberi tahukan bahwasanya bangunan sekolah sudah porak poranda diterjang angin,”ujarnya.

Dia menambahkan bahwa hal tersebut telah dilaporkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara dan instansi terkait bahwa ada beberapa fasilitas sekolah yang mengalami kerusakan di SDN 1 Bukit kemuning yang disebabkan angin puting beliung,”terangnya.

Baca Juga  Pelaku Pencurian Sepeda Motor Babak Belur Di Hajar Massa

“ Kami pihak sekolah sedang berupaya membersihkan puing-puing dan atap yang berserakan, dan sambil menunggu petunjuk serta arahan dari Dinas pendidikan kabupaten Lampung Utara untuk dapat memperbaiki kerusakan,”jelasnya.

“Kegiatan belajar mengajar tetap berjalan dan bagi peserta didik,hanya di alihkan sementara lokalnya ke ruang yang tidak terdampak agar proses belajar mengajar tetap berjalan,”pungkasnya.

Habibi Adi Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *