Satbinmas Polres Way Kanan Jumโ€™at Curhat di Tiuh Balak Baradatu

0

๐™’๐™–๐™ฎ ๐™†๐™–๐™ฃ๐™–๐™ฃ. ๐™…๐™ช๐™ง๐™ฃ๐™–๐™ก๐™ก๐™–๐™ข๐™ฅ๐™ช๐™ฃ๐™œ.๐˜พ๐™ค๐™ข,- Satbinmas Polres Way Kanan gelar kegiatan berkantor diluar atau Jum’at Curhat yang berlangsung di Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Jumโ€™at (28/07/2023).

Kegiatan dihadiri langsung KBO Satbinmas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar, PS.Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Way Kanan Aipda Furcon Fachruazi, PS. Kanit Binpolmas Sat binmas Polres Way Kanan Bripka Ketut sutisne dan Ibu – ibu warga sekitar Kampung Tiuh Balak.

Ny. Baridah selaku pemilik rumah menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi dengan adanya program Jumat Curhat Polres Way Kanan yang berkantor diluar.

Menurutnya setidaknya kegiatan ini lebih dengan mudah menyampaikan aspirasi dan pengaduan terkait hal kamtibmas ke petugas Kepolisian, karena sebelumnya memang belum pernah dilakukan oleh Polres Way Kanan,”Ujarnya.

Baca Juga  Polisi Ringkus Diduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Kampung Negara Harja

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna menyampaikan kegiatan berkantor di luar atau Jumโ€™at Curhat ini dilakukan dengan komunikasi secara langsung dengan masyarakat yang bekerjasama dengan Ny. Baridah.

Tak lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memudahkan masyarakat dalam menyampaikan aspirasi saat perkumpulan ibu ibu di kediaman Ny. Baridah tersebut, sehingga bisa ketemu langsung, dengan begitu lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat,” kata Mukhtiar.

Selain itu program ini sebagai bentuk transparansi kinerja Kepolisian dalam memberikan pelayanan Prima.

Semoga dengan adanya kegiatan Jumโ€™at bisa membawa banyak manfaat dan kami percaya masyarakat dapat berperan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,โ€ ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menjawab pertanyaan dari masyarakat terkait KDRT dan mendidik anak agar terhindar dari kenakalan remaja dilingkungannya oleh Ipda Mukhtiar.(๐™…๐™‡1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *