Riva Adi Candra S.sos MH Di Lantik Jadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Way Kanan

0

Blambangan Umpu .JURNALLAMPUNG.COM – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,MM melantik enam Pejabat Struktural dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, di Ruang Rapat Utama Pemkab setempat, Jum’at (03/02/2023).


Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Inspektur Daerah Kabupaten, para Kepala Dinas dan Badan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afiryanti Adipati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul.
Pada Kesempatan itu Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan bahwa Jabatan yang diberikan merupakan sebuah amanah dari Pimpinan yang diberikan kepada mereka yang dinilai mampu untuk mengembannya, juga sebuah amanah jabatan yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab, menjamin akuntabilitas jabatan sesuai dengan jenjang jabatan masing-masing, serta untuk dapat menguatkan komitmen dalam menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi, dalam Tata Kelola Pemerintahan, tugas-tugas pembangunan serta pemberian pelayanan publik yang prima.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.


Riva Adi Candra, S.Sos.,M.H yang ikut dilantik pada hari ini sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian Setdakab merasa bersyukur dan siap mengemban amanah sesuai dengan anjuran dan arahan dari Bupati.
“ Ia, saya ikut dilantik, saya bersyukur kepada allah, dan saya pun siap menjalankan amanah yang dipercayakan kepada saya sesuai dari arahan bapak bupati,”Ucap candra,


Sementara Pejabat yang dilantik. Adalah sebagai berikut
Falahudin, S.I.Kom sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdakab, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten.
Riva Adi Candra, S.Sos.,M.H sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian Setdakab.
Irwansyah, S.Sos.,M.H sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, yang sebelumnya menjabat Camat Kecamatan Way Tuba.
Andrey Awaliya, S.STP.,M.H sebagai Kepala Dinas Perikanan, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekreariat DPRD Way Kanan.
Rofiki, S.STP.,M.M sebagai Kepala Dinas Perkebunan, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan.
Desta Budi Rahayu N, S.STP sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kecamatan Baradatu.RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *