Pemerintah Kecamatan Ulu Belu Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke- 78

0


π™π™–π™£π™œπ™œπ™–π™’π™ͺ𝙨. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, – Pemerintah Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus menggelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 yang berlangsung di lapangan Pekon Ngarip Kamis (17/8/2023)

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Adalah Mahidin SE MM Camat Ulu Belu, Dalam kegiatan tersebut, turut hadir,Piter Anggota DPRD Tanggamus, Danramil Kecamatan Ulu Belu, , Kepala Pekon Se kecamtan Ulu Belu Kepala UPT, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Dewan Guru, Peserta didik SD, SMP, SMA dan Masyarakat setempat yang sempat hadir.

Dalam sambutan Nya Camat Ulu Belu Mahidin SE MM mengatakan bahwa pelaksanaan upacara ini dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia guna mengenang jasa para pahlawan bangsa pejuang Kemerdekaan serta menumbuhkan rasa nasionalisme dan menanamkan nilai-nilai sejarah perjuangan bangsa dalam merebut kemerdekaan.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD di Titik Strategis

β€œDalam peringatan HUT RI ke 78 ini kita harus meneladani perjuangan para pendahulu kita, karena berkat jasa mereka kita bisa Merasakan Merdeka hingga saat ini, mari jaga kerukunan dan kekompakan selalu,”Ucap Mahidin S.E, M.M. (π™π˜Όπ™π™π™„π™†)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *