Pembangunan Jembatan di Kampung Nuar Maju Mulai di Realisasikan

0

Buay π˜½π™–π™π™ͺπ™œπ™–. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, Pembangunan jembatan penghubung di Jl. Napaleon RT/RW : 001/002 Dusun Suka Karya Kampung Nuar Maju kec. Buay Bahuga mulai direalisasikan.

Memprioritaskan kebutuhan masyarakat merupakan salah satu tugas seorang pemimpin. Salah satunya pembangunan infrastruktur yang sangat penting bagi keberlangsungan hidup masyarakat.

Sepertihalnya yang dilakukan oleh Wiranata Kusuma Kepala Kampung Nuar Maju yang khawatir akan keadaan jembatan yang berada di Kampung nya yang merupakan satu-satunya akses bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil bumi yang tidak layak lagi, Hal inilah yang melatarbelakangi Wira beserta Aparatur Kampung Nuar Maju kompak menjadikan pembangunan Jembatan tersebut menjadi prioritas utama.

“Jembatan itu merupakan akses utama masyarakat di Kampung ini untuk mengeluarkan hasil perkebunan. Jadi, kami Pemerintah Kampung Nuar Maju menjadikan pembangunan Jembatan tersebut menjadi prioritas yang dananya bersumber dari Dana Desa Tahun 2023. Pembangunan Jembatan tersebut diperkirakan akan rampung kurang lebihnya 3 Bulan waktu pengerjaan,” jelas Wira. Senin (22/5)

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

Lebih lanjut, dirinya berharap masyarakat sedikit bersabar untuk menantikan selesainya pembangunan jembatan tersebut.

“Dalam pelaksanaan pengerjaan jembatan ini banyak tahapan yang dilakukan seperti penggalian sungai sepanjang 50m, dan Pembangunan TPT, maka dari itu harapannya masyarakat sedikit bersabar untuk menantikan selesainya pembangunan jembatan tersebut,” pungkasnya.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *