Ny. Dessy Adipati Laksanakan Giat SIGER Berbagi TP PKK Kabupaten Way Kanan Di Kampung Donomulyo

0

Banjit JURNALLAMPUNG.COM , TP PKK Kabupaten Way Kanan Ny. Dessy Adipati Laksanakan Giat SIGER Berbagi yang didampingi langsung oleh Bupati way kanan Di Kampung Donomulyo Kecamatan Banjit Selasa 03/01/2023.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Bupati way kanan berserta
Camat Banjit Nasrullah Ali.,S.Sos,M.M, Kepala Puskesmas Banjit Rozes William,S.KM.,MM, Kepala Kampung Donomulyo Heri Sugiantoro.,S.T ,Ketua TP PKK Kecamatan Banjit,Ketua TP PKK Kampung Donomulyo dan Masyarakat di 3 Kampung Penerima paket Sembako.

Sebanyak 100 Paket Sembako dibagikan kepada masyarakat Kampung Donomulyo,Bali Sadhar Utara,Bali Sadhar Tengah Kecamatan Banjit.Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-94 dan HUT DWP Ke-23 Tahun 2022.

Pada kegiatan yang diselenggarakan dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-94 dan HUT DWP Ke-23 Tahun 2022, Ny. Dessy Adipati menyampaikan bahwa dirinya mendukung kegiatan tersebut serta mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga Kesehatan dengan makan makanan yang sehat dan bergizi dan terus menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Baca Juga  Oknum Kepala Dusun Kampung Bandar Dalam Tidak Menyalurkan Bantuan Beras CPP Kepada Warga Yang Sudah Di Data

“Pemberdayaan kaum perempuan termasuk di dalamnya organisasi perempuan sangat penting dan selalu relevan untuk diperjuangkan secara serius. Melalui upaya yang komprehensif, sistematis dan berkesinambungan dilakukan secara bersamaan dalam rangka membantu pemberdayaan kaum perempuan,” ujarnya

Ia mengatakan Tujuan pelaksanaan peringatan ini untuk terwujudnya kemandirian lembaga organisasi melalui manajemen organisasi yang modern, terwujudnya peran dan partisipasi organisasi perempuan bersama-sama dengan pemerintah daerah kabupaten serta terlaksanakannya peringatan Hari Ibu ke-94 di kabupaten Waykanan. Ny. Dessy Afriyanti Adipati mengatakan bahwa Peringatan Hari Ibu merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

“Hj. Dessy Afriyanti Adipati menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan setiap pelaksanaan Program yang digulirkan oleh TP-PKK Kabupaten Way Kanan termasuk Program SIGER berbagi ini menurutnya, selaras dengan program Pemerintah Kabupaten Waykanan.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *