Musyawarah Pekon Persiapan Syukuran Bersih Desa

0

JURNALLAMPUNG – Pringsewu Pemerintah Pekon Banyu Urip Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu melaksanakan Musyawarah dalam rangka persiapan Syukuran Bersih Desa. Di Gedung Pertemuan Pekon Banyu Urip. senin, 31/07/2023

Kegiatan musyawarah bersih desa yang melibatkan Perangkat Pekon Tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh perempuan diadakan pada Rabo, 19/07/2023 membicarakan jadwal pelaksanaan serta pembentukan panitia Bersih desa sekaligus teknis pelaksanaannya.

Musyawarah syukuran bersih desa yang dipandu langsung oleh kepala pekon Banyu Urip Edi sunaryo mengatakan tujuan musyawarah syukuran bersih desa yang melibatkan aparat pekon dan masyarakat untuk membicarakan terkait dengan teknis pelaksanaan sekaligus pembentukan Panitia syukuran bersih desa.Tuturnya

“Pemerintah pekon perlu melibatkan Tokoh masyarakat dalam musyawarah karena kegiatan syukuran bersih desa adalah murni kegiatan masyarakat, pemerintah pekon dalam hal ini hanya sebatas mendukung pelaksanaannya, ungkap Kakon Edi sunaryo.

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.

Sementara kaur kesra Pekon Banyu Urip, Rudi Hartono dalam sambutannya Berharap dalam kegiatan tersebut, untuk kepanitiaan yang sudah terbentuk, dan di ketuai oleh sarifudin untuk melaksanakan kegiatan bersih desa pada. hari Senin, 7/8/2023 nantinya dapat bekerjasama dengan semua pihak sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Pekon Banyu Urip untuk lebih berperan dalam kegiatan syukuran bersih desa, tutupnya.

(DIMAS MR*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *