Mantan PJ Yang Juga Seorang Guru Di Duga Berselingkuh Dengan Rekan Seprofesi

0

𝙒𝙖𝙮 𝙆𝙖𝙣𝙖𝙣. 𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜.𝘾𝙤𝙢,- Diduga Oknum Mantan Penjabat Kepala Kampung Sangkaran Bakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan. Berinisial AS berselingkuh dengan Oknum Guru ASN P3K berinisial DFB yang mengajar di Sekolah Dasar.

Selain Mantan Penjabat Kepala Kampung, AS juga di ketahui sebagai Aparatur Sipil Negara yang bekerja sebagai Guru Sekolah Dasar.

AS dan DFB , diketahui telah menjalin hubungan Asmara dan hal tersebut di Ketahui oleh suami AS berinisial JH. Hubungan keduanya juga diketahui sudah menjadi buah bibir di masyarakat sekitar.

Adapun Bukti kejadian tersebut berdasarkan Chating Komunikasi Via WhatshAp dan Berdasarkan Pengakuan dari Keduanya.

Atas Kejadian tersebut, JH selaku suami Sah dari AS telah sepakat berdamai dengan DFB.

Surat kesepakatan damai tersebut di tanda tangani Kepala Kampung Sangkaran Bakti, Hepan Suwita beserta saksi dari kedua belah pihak.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD di Titik Strategis

Kepala Kampung Sangkaran Bakti, Hepan saat dikonfirmasi membenarkan adanya Dugaan Perselingkuhan tersebut.

Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan maka kedua belah pihak telah sepakat menandatangani surat Perdamaian.

“Berdasarkan pengakuan AS. dugaan Perselingkuhan itu memang benar adanya. Sudah dimediasi dan berdamai,” kata Hepan saat di Konfirmasi media ini. Rabu (26/07/2023).

Hepan mengatakan surat Perdamaian pasca kejadian itu telah di tanda tanganinya. Dan ditandatangani Kedua belah pihak beserta saksi-saksi.

“Sudah saya tanda tangani. JH dan DFB sepakat berdamai dan tidak akan menuntut apa apa. Saksi-saksinya ada semua,” kata Hepan.

Namun, Lanjut Hepan. Setelah berdamai JH langsung menalak AS. Dan akan menceraikannya.

Baca Juga  Yoz Rijal, Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Mantap Calon Kan Diri Di Pilbup Way Kanan

“Setelah Damai, JH menalak AS. Dan Akan melakukan gugatan Cerai,” imbuhnya.

Terpisah, AS saat di konfirmasi ditempat dia mengajar juga membenarkan adanya Perdamaian tersebut.

Namun Perdamaian itu terjadi karena memang ada kesalahan pahaman antara mereka. Bukan karena Perselingkuhan.

“Iya itu memang sudah Damai. Tapi itu karena salah paham bukan karena selingkuh. Dan saya memang sudah satu bulan ini ada Konflik dengan suami saya,” akunya.

Meski AS tidak mengakui Perselingkuhan itu. Namun didalam surat Perdamaian tersebut jelas disebutkan karena adanya Perselingkuhan.

Media ini juga telah mencoba mengkonfirmasi dan menemui DFB di Sekolah tempatnya mengajar. Namun yang bersangkutan tidak berada di tempat. (𝙍𝙚𝙙)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *