Hendak Karaoke, Seorang Remaja Tewas Tersengat Aliran listrik

0


𝙋𝙖𝙠π™ͺ𝙖𝙣 𝙍𝙖𝙩π™ͺ .𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π˜Ύπ™€π™’,- Kejadian naas yang dialami oleh seorang remaja berusia 17 Tahun, warga Kampung Pakuan Sakti Kecamatan Pakuan Ratu Alpin Ferdian Efendi Bin M.Efendi bermula saat korban yang sedang berwisata ke Wahana Agung Waterpark (AWP) yang berada di Kampung Purwa Agung Kecamatan Negara Batin.

Menurut keterangan yang diperoleh dari kepala Kampung terpilih kampung Purwa Agung Ansori, dirinya menjelaskan “Remaja yang berasal dari Kampung Pakuan Sakti tersebut, sebelum terjadinya peristiwa kesetrum Michrophone karaoke, ia naik-turun mandi dikolam. Naik dia dari kolam, posisi badan basah kuyup, air dari rambutnya aja masih netes, basah semua dan tidak menggunakan alas kaki, langsung ke meja tempat karaoke, minta mic dia mau karaoke, mic tersebut posisinya di pegang Pak Wandi (39) /Pak Bambang (44), kalo memang mic tersebut ada setrum mungkin sudah duluan Pak Wandi/ Pak Bambang terkena setrum. Setelah dikasih pak Wandi Mic tersebut ke korban, korban merasa ada sengatan listrik ditubuhnya, kemudian pak Wandi langsung mencabut Mic tersebut dari sumber arus listrik, setelah mic di cabut, korban langsung terduduk dan mic tidak di genggam lagi dan dia duduk langsung lemas, dibawa lah ia ke Puskesmas. Singkat cerita, diluar kesadaran dia, selang beberapa waktu anak tersebut menghembuskan nafas terakhirnya,” jelas Ansori.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD di Titik Strategis

Lebih lanjut, Ansori memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai informasi-informasi yang bukan bersumber dari pihak-pihak yang tidak berwenang atau pihak yang tidak dapat dipercaya.

“Maka dari itu, tolong sampaikan bagi yang tidak fahamatau salah faham mohon diluruskan. Yang pasti, kita sama-sama berdo’a semoga AWP kita kedepan, kita evaluasi agar lebih nyaman lagi,” Tutup Ansori.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *