DPD PJS Kepri Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana di Serasan Natuna

0

NATUNA Jurnallampung.Com, — DPD Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan bantuan bagi korban bencana tanah longsor di Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna, Rabu (08/03/2023) sore.

Bantuan itu diserahkan oleh Sekretaris dan Bendahara DPD PJS Kepri, melalui Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang (KPKPP) yang membuka posko bantuan di Jalan Soekarno Hatta, Ranai.

Ketua DPD PJS Kepri, Rianto, melalui Sekretaris DPD, Herman Sardiyanto, mengatakan PJS turut berduka atas peristiwa bencana alam yang menimpa masyarakat di Pulau Serasan, khususnya di Dusun Genting, Desa Pangkalan.

PJS, kata Herman, juga mendoakan masyarakat Serasan selalu dilindungi Allah SWT dan terhindar dari marabahaya.

“Semoga saudara kita di Serasan selalu diberikan kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Kami mendoakan agar Serasan cepat pulih,” ucapnya.

Baca Juga  Oknum Kepala Dusun Kampung Bandar Dalam Tidak Menyalurkan Bantuan Beras CPP Kepada Warga Yang Sudah Di Data

Menambahkan, Bendahara DPD PJS Kepri, Hasonangan Lubis, menerangkan bantuan yang diberikan oleh PJS berupa pakaian layak pakai dan air mineral.

“Karena kami mendapat informasi di lokasi pengungsian yang sangat dibutuhkan itu air bersih dan air mineral,” ungkap pria yang akrab disapa Sonang itu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Penikmat Kopi Pantai Piwang, Wan Novi, mengucapkan terimakasih kepada PJS dan seluruh masyarakat yang telah menyalurkan bantuan untuk para korban bencana alam di Serasan.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan saudara-saudara kita di Serasan, dan menjadi pahala dan keberkahan bagi yang memberikan,” ucapnya. **RED

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *