Calon Kepala Kampung Air Ringkih “KS” Di Duga Lakukan Money Politik

0

π™π™šπ™—π™–π™£π™œ π™π™–π™£π™œπ™ π™–π™¨, 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’, -Pesta Demokrasi Pilkakam serantak Kabupaten way kanan telah usai di laksanakan pada tanggal 10/5/2023 Yang di ikuti oleh 118 kampung dari 15 kecamatan yang ada di way kanan.

uforia masyarakat way kanan sangat antusias sekali dalam mengikuti proses pemilihan kepala kampung di kampung nya masing-masing tak terkecuali di kampung air ringkih kecamatan renang tangkas.

akan tetapi pesta demokrasi itu sedikit di nodai oleh praktek-praktek kotor dan culas Money politik, yang di duga di lakukan oleh salah satu calon no urut 3(kasdianto)

hal ini di ungkapkan oleh salah satu sumber 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’ Yang tidak mau di sebutkan nama nya, menurut sumber tersebut yang bertugas membagi bagikan uang itu BD, FT Dan DK kepada warga dengan besaran Rp. 200.000,Rp. 350.000 dan Rp. 400.000,”siapa saja warga yang menerima uang itu saya punya bukti nya “jelas sumber tersebut

Baca Juga  Polres Way Kanan Gelar Operasi Keselamatan Krakatau Tahun 2024

Masih menurut sumber 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ.π™˜π™€π™’,” sebagian uang itu ada yang masih di simpan oleh warga karena takut dan sebagian sudah di belanjakan, “terang nya.

sementara itu Ketua panitia pemilihan kepala kampung air ringkih Sarwito,ketika di konfirmasi soal dugaan praktek Curang Money politik mengatakan soal ini saya tidak tau pak silahkan di cari kebenaran dan bukti nya dan laporkan saja ke pihak yang berwajib, “saya selaku ketua panitia sangat mendukung jika praktek kotor semacam ini di laporkan jika memang ada bukti nya karena ini sangat menciderai Demokrasi ” Tutup nya. (π™π™šπ™™)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *