Bupati Way Kanan Dan Ketua DPRD Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Lampung

0

Way Kanan.Jurnallampung.Com,-
Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M selaku Inspektur upacara dan Lettu Arm Liadi sebagai Komandan upacara untuk memperingati hari jadi Provinsi Lampung yang ke 59 dilapangan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Jumat (17/03/2023).

Bupati Way Kanan, Raden Adipati surya dalam acara tersebut membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama bahwa, Provinsi Lampung dibentuk dengan dasar ditetapkannya
Peraturan Pemerintah penganti Undang-Undang Nomor 3 Tahun 1964.

Sambungnya, dalam upacara perayaan hari jadi yang ke 59 ini sejalan dengan tema : Lampung Bersinergi, Lampung Berprestasi, “Saya berharap kedepan seluruh elemen masyarakat Lampung dapat terus bersinergi dalam hidup berdampingan dengan rukun dan damai. Sehingga kita dapat bersama-sama untuk terus mengukir prestasi demi kesejahteraan masyarakat menuju Lampung maju dan berjaya.

Baca Juga  Akibat Hujan Dan Deras nya Air , Jembatan Di Pekon Pagar Alam Kecamatan Ulubelu Longsor

“Ucapan terima kasih dan penghargaan, kepada para pendahulu kita yang berjasa dalam membangun bumi Lampung yang kita cintai, yang telah tulus dan ikhlas memberi “sumbangsih” dalam membangun dan berperan untuk kemajuan Daerah Lampung,” ucap Gubernur yang di bacakan Bupati.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0427/Way Kanan, Porkopinda, juga hadir dalam acara peringatan hari jadi ke-59 Provinsi Lampung tahun 2023.(JL1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *