Bibit Atlit Baru Bermunculan Pada Ajang Volley Ball Kapolri Cup 2023

0

π˜½π™–π™£π™™π™–π™§ 𝙇𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. 𝙅π™ͺ𝙧𝙣𝙖𝙑𝙑𝙖𝙒π™₯π™ͺπ™£π™œ. π˜Ύπ™€π™’,- Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika,SH.S.I.K,MSi dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Dr,Umar Effendi,M.SI Menghadiri dan sekaligus membuka secara Langsung Pembukaan Tournament Volley Ball Kapolri Cup 2023, di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung, Jumat (04/8/202)

Pembukaan Turnament Volley Ball dihadiri Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kadis Pora Provinsi Lampung, Descatama Paksi Moeda, Irwasda Polda Lampung, Brigjen Pol Sustri Bagus,.S.Sos.MH dan para PJU Polda Lampung.

Kapolda Lampung membacakan amanat Kapolri bahwa
Dalam Tournament Volley Ball Kapolri Cup Tahun 2023, ini masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 77, Kapolri juga mengucapkan terima kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan pihak – pihak yang telah mendukung kejuaraan volley ball dan tujuan lomba kejuaraan volley ball ini untuk menjadi ajang unggulan dan mencari bibit – bibit atlit untuk kejuaraan di tingkat Nasional dan Internasional, dan kegiatan ini diselenggarakan di Provinsi Lampung sebagai Zona III, yang diadakan oleh 4 (empat) Polda yaitu Provinsi Lampung, DKI Jakarta, Banten, dan Bengkulu.
Pelaksanaan Tournament Volley Ball dimulai dari tanggal 4 Agustus sampai dengan tanggal 7 Agustus 2023, pesertanya Putra dan Putri dari setiap Provinsi.

Baca Juga  Jaga Kondusifitas Wilayah, Polsek Blambangan Umpu Giatkan Patroli KRYD di Titik Strategis

Kapolda Lampung sebelum pertandingan dimulai memberi ucapan kepada peserta, ” Selamat Bertanding Junjung Tinggi Sportifitas.” Dan dilanjutkan Pemukulan bola pertama, bertanda dimulainya Pertandingan antara Volley ball Putri Provinsi Lampung dan Putri Provinsi Bengkulu, dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Volley Ball Putri Provinsi Lampung dengan Skor 3-0.(𝙅𝙇1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *