Patut Di Apresiasi, Di Tengah Kesibukan Nya,Anggota Polres Way Kanan Masih Sempat Membantu Warga Yang Sedang Mendapatkan Musibah

0

𝙒𝙖𝙮 𝙠𝙖𝙣𝙖𝙣 .𝙅𝙪𝙧𝙣𝙖𝙡𝙡𝙖𝙢𝙥𝙪𝙣𝙜.𝘾𝙤𝙢,-seorang polisi baik hati di sela melaksanakan tugas sempatkan diri membantu masyarakat yang dapat musibah .

Gusti murah Surya negara. yang dinas di Polres Way Kanan menjabat sebagai Kanit kamsel satlantas beliau lagi berada di pasar memberi himbauan kepada masyarakat agar berkendaraan memakai helm di negeri baru tiba-tiba mendapat informasi ada masyarakat yang sakit mendadak, seorang pedagang bernama ibu Zainal pedagang pasar .

Mendapat info tersebut anggota Polisi dari Polres waykanan langsung memberikan bantuan kepada bu Zainal yang yang mengalami sakit dadakan di pasar di duga akibat darah tinggi dalam kondisi tidak bisa jalan .

Benar ketika saya didatengi ada ibu-ibu minta dicarikan suami nya karena ibu itu sakit tidak bisa jalan di pasar negeri baru setelah sampai di TKP terlihat ibu itu kesakitan dan tidak bisa bangun saya bersama masyarakat menolong ibu itu untuk dibopong dibawa ke klinik MC. Saya meminjam motor warga untuk membawa korban ke klinik terdekat, setelah sampai di klinik ditangani oleh perawat baru saya mencari suami nya di pasar.ungkap gusti,,pungkasnya (yurni)

Baca Juga  Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di KPU Way Kanan, Polisi Siapkan Pengamanan Meminimalisir Gangguan Kamtibmas .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *