Albadi Mendapatkan No Urut 2 Pada Pengundian Nomor Urut Pilkakam Gedung Batin

0

Waykanan.Jurnallampung.Com,- Albadi Merupakan Sosok Pemuda Yang Santun dan akrab dengan masyarakat Kampung Gedung Batin dan juga adalah Pemuda Yang Memiliki Niat Yang Tulus Dan Ikhlas Siap Mengabdikan diri Untuk Masyarakat Kampung Gedung Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Hari ini Selasa 28/3/2023 Telah Mengikuti Pengundian Nomor urut Pemilihan kepala kampung Umpu Semenguk dan mendapatkan Nomor Urut 2.

Dengan Niat yang tulus dan Penuh semangat bertekad untuk membawa perubahan menuju Kampung Gedung Batin yang lebih baik lagi dari sebelum nya.

Dengan Telah di Lakukan pengundian No urut ini dan Saya mendapatkan no urut 2,saya berharap semoga pada Pilkakam Gedung batin ini bisa berjalan kondusif aman dan tidak ada tekanan dari oknum-oknum yang ingin mengacaukan proses pemilihan kepala Kampung gedung Batin ” Ucap Albadi.

Baca Juga  Pantau Harga Kebutuhan Pokok Jelang Bulan Puasa Ramadhan, Kadis Ketahanan Pangan Bersama Polres Way Kanan Monev di Pasar dan Toko Pangan Kita

Tak lupa saya Atas Nama pribadi dan keluarga mohon doa dan dukungan nya kepada Tetangga, Sahabat dan Masyarakat Kampung Gedung Batin, jika saya di percaya memimpin Kampung Gedung Batin Nantinya , saya akan mewujudkan apa yang menjadi Visi dan misi saya dalam menyusun program kerja Nanti” Lanjut Albadi.

Anwar Basir, Penjabat Kepala Kampung Gedung Batin dalam Sambutan nya menghimbau Kepada Masyarakat Agar Sama-Sama menjaga Keamanan dan ketertiban dalam kontestasi Pilkakam nanti supaya bisa Berjalan Aman dan Tanpa ada halangan yang tidak kita inginkan. (RM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *