MKKS sub rayon Banjit memperingati HUT PGRI KE 77 dan HGN 2022

0

Way kanan www jurnallampung.com-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI yang ke 77 dan Hari Guru Nasional HGN Tahun 2022,MKKS sub rayon Banjit ada kan beberapa kegiatan ditaman wisata bukit pelangi Rabu 23/11/2022.

Dengan mengusung tema ” Bangkit Guruku maju Negeriku bekerja dengan hati pulihkan pendidikan”.

” Serentak berinovasi, wujudkan Merdeka belajar”.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Machiavelli HT, S.STP, M.Si. Dewan guru dan USPIKA Kecamatan banjit.

Selain memperingati Hut PGRI dan HGN Thn 2022 MKKS sub rayon Banjit juga mengadakan MOU kesepakatan dengan USPIKA Kec Banjit tentang perundungan dan Bullying di sekolah.

Dalam sambutannya Velli menyampaikan
sebagai organisasi perjuangan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan berkualitas, kemudian sebagai organisasi profesi yang senantiasa harus meningkatkan profesionalisme para tenaga pendidik.

Velli juga menekankan
“Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya perundungan dan bullying di tingkat sekolah saya ingin peran guru dapat medeteksi dini bagaimana situasi disekolah dan bagaimana kedaan para murid-muridnya sehingga guru -guru tidak lagi menerima laporan ada mutid yang bekelahi dan lain sebagainya”.ungkap (yurni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *