Ketua KONI Berikan Ucapan Selamat ke Ratu Isyata Katya Rekha Atlit Wushu Way Kanan raih 2 Emas da  1 Perak Kejurnas Kung Fu 

0

 Desember 19, 2022

Way kanan. Jurnallampung.Com

Keberhasilan Rayu Isyata Katya Rekha di Kejurna Kunfu dijakarta di raih di kelas Tangan kosong perguruan Emas, Senjata Panjang perguruan Emas dan Senjata pendek perguruan Perak. (Senin 20/12)
 
Kejurna Kunfu Tradisoinal  yang diselenggarakan pada 16-18 2022 ,diikuti seluruh atlit Kungu se Indonesia dan merupakan ajang seleksi Pra Pornas dI Bandung Bulan Juni Tahun 2023.

Keberhasilan Rayu Isyata Katya Rekha  Peraih 5 Emas di Porprov ke 9 Lampung ini merupakan hasil kerja keras berlatih keras yang selalu di temani oleh Bundanya Mella Basyar yang selalu menemani Ratu bertanding.

Sekretaris Cabor Wushu Way Kanan Yoni Aliestiadi mengucapkan syukur atas keberhasikan Atlit Wushu Meraih 2 Emas dan 1 Perak pada  Kejurnas Kunfu di Jakarta.

Baca Juga  Curat di Way Kanan, Polsek Blambangan Umpu Ringkus 1 Pelaku dan 2 ABH Bobol Toko Pecah Belah

 ” Kami mendapat informasi dari Mella Basyar Bundanya Ratu Isyata Katya Rekta yang selalu memdamping putri bertanding , Atlit kita Meraih 2 Emas ,1 Perak .” Imbuhnya.

” Terus lah meraih prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan.” Pungkas Yoni.

Sementara itu Ketua KONI Way Kanan Agus Runcik ucapkan selamat atas keberhasilan Atlkt Wushu Way Kanan di kancah Nasional yang mengharumkan nama kabupaten Way Kanan.

” Selamat atas diraihnya 2 Emas dan 1 Perak oleh Rayu Isyata Katya Rekha Atlit Wushu  di Kejurnas Kunfu Jakarta. ” ujar nya.

Sebelumnya Rayu Isyata Katya Rekha telah membuat bangga Way Kanan di Cabor Wushu dapat meraih 5 Emas di Porprov ke 9 Lampung dan sekang buat prestasi di tingkat Nasional prestasi yangbluar biasa .” Pungkas Agus Runcik. .(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *