Bupati Way Kanan Lantik 6 Camat,Berikut Daftar Nya

0

Blambangan Umpu.Jurnallampung.Com,- Pemerintah Way Kanan kembali melakukan rotasi jabatan kali ini terhadap 34 orang pejabat Eselon III dimana pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya SH,MM di Ruang rapat Lantai III Pemkab Way Kanan. Kamis (16/03)


Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Way Kanan diwakili Sekretaris Dewan, Sekretaris Daerah H,Saipul M.IP, serta sejumlah Kepala OPD ruang linngkup Pemkab Way Kanan.
“Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, ini merupakan hadiah diawal tahun 2023”, kata Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya
“Terkadang orang mau jabatan tetapi tidak mampu mempertanggungjawabkan jabatan yang diembannya. Oleh karena itu, pahami tupoksi dan jangan malu bertanya kepada orang yang lebih paham meski itu bawahan kita sendiri”, tuturnya

Baca Juga  Seorang ABH Curi Uang dan Puluhan Rokok Diringkus Polsek Blambangan Umpu.


“Pejabat itu harus berkinerja yang baik, humanis dan mampu berkomunikasi dengan bawahan maupun masyarakat, karena kita ini pelayan publik, sehingga tidak boleh sombong dan angkuh. Teliti dalam bekerja terutama terkait administrasi agar tidak berurusan dengan Aparat Penegak Hukum”, tutupnya.
Adapun 6 camay yang dilantik hari ini sebagai berikut
SYAIDAN, S.E. sebagai Camat Gunung Labuhan
HAPISIN.S.H.,M.H. sebagai Camat Rebang Tangkas
BARUSMAN, S.H., M.M. sebagai Camat Umpu Semenguk
JOHANIS, S.E., M.M sebagai Camat Way Tuba
PAWIT ABIMABA, S.Pd sebagai Camat Baradatu
FIRDAUS, S.E. sebagai Camat Bumi Agung. (JL1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *